Sabtu, 01 April 2023

Bahan Kunci

Bahan Kunci

Pasangan biasanya mengatakan bahwa mereka menikah dengan sahabat mereka. Mungkin saja, tetapi pasangan Anda tidak selalu memiliki satu bahan utama yang dimiliki sahabat Anda. Kita harus menyebutnya apa? Mungkin berbeda untuk setiap orang. Bagi saya, saya akan menyebutnya berbicara dalam bahasa yang sama.

Teman masa kecil saya tetap menjadi sahabat saya sampai hari ini. Ketika kami masih kecil, kedua pasang orang tua mengatakan gadis lain berbicara terlalu keras atau terlalu cepat. Faktanya adalah, kami berbicara bahasa yang sama. Kami berdua memiliki suami yang luar biasa. Kedua suami kami bersikap lembut dan suportif.

Saya mencintai suami saya tetapi kadang-kadang membutuhkan waktu pacar. Teman saya dan saya dapat berubah dari curhat menjadi menangis menjadi tertawa dalam percakapan yang sama. Kami berbicara terlalu keras dan harus menahan diri untuk menurunkannya. Kami berbicara dengan cepat dan nada kami meningkat dengan semangat CreativEvent.id.

Tak satu pun dari kami yang kaya dan kami memiliki pengalaman hidup yang berbeda tetapi tidak ada penilaian, tidak ada kepura-puraan dan apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Tidak ada membersihkan rumah terlebih dahulu sebelum Anda bisa masuk. Ambil apa adanya atau tinggalkan. Situasi kehidupan yang berantakan adalah apa adanya. Perjalanan adalah salah satu dari seumur hidup.

Kami menerima anak satu sama lain apa adanya. Pintu selalu terbuka dan sofa siap jika diperlukan. Kami telah melalui pernikahan, perceraian, kelahiran dan kehilangan. Kami mengambil tepat di mana kami tinggalkan seolah-olah itu kemarin.

Suatu hari, tubuh kita akan mulai menyerah, gaya akan berubah, dunia akan terus berjalan dengan setiap generasi baru. Kami akan merawat kebutuhan medis pasangan dan mungkin mulai berbicara tentang kunjungan Dokter seperti yang dilakukan orang tua kami. Anak cucu kita mungkin tidak akan mau mendengarnya tetapi kita semua berakhir sama dengan bertambahnya usia.

Saya menduga bahwa meskipun kita memiliki rambut beruban, kita akan tetap seperti sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, ibu muda dan ibu pemimpin rumah tangga yang selalu kita jaga. Suami kita mungkin masih tersenyum dan membiarkan kita terbawa dalam percakapan kita. Kita mungkin akan berbicara terlalu keras dan terlalu cepat. Apa yang bisa kukatakan? Kami berbicara bahasa yang sama. Ya, itu pasti bahan utama bagi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar